CARA PERBAIKI MOBO YANG TIDAK BISA BOATING

Assalamu'alaikum, wr, wb
Halo sahabat semua,, sekarang saya akan kasih tau tips ampuh buat perbaiki mobo yang gak bisa boating karena lama gak di pake,,ok langsung saja kita persiapakan alat tempurnya,,,
1, kuas

2 sunlight { saya rekomendasikan pakai sunlight karena di jamin lebih bersih dan higienis }

3. mobo yang akan di bersihkan
Sebelum kita cuci mobonya,, semua periperal yang terpasang pada mobo harus di lepas dulu { RAM, CMOS, PROSESOR, FAN,PENDINGIN CHIPSET
, ,,agar tidak menimbulkan kerusakan yang lebih parah,.
Pertama : siapkan air dalam wadah/ bak yang sekiranya cukup buat masukin mobo
kedua : masukan mobo ke dalam bak  yang sudah terisi air
ketiga : siapkan larutan sunlight secukupnya
keempat ; angkat mobo dan bersihkan menggunakan larutan sunlight menggunakan kuas
kelima : hati- hati dalam mencuci mobo,, jangan terlaku kasar, nanti bisa rusak/ ada komponen yang lepas
keenam ; bilas mobo yang tadi di cuci,,sampai bersih
ketujuh: Keringkan mobo di bawah terik matahari sampai benar - benar kering ( kira - kira 4 - 5 jam )
delapan : setelah kering, pasang kembali mobo dengan semua periperalnya,, dan cobalah untuk menghidupkannya kembali..
DIJAMIN pasti work!!!!!!!!
Saya sarankan jangan cuma satu kali cuci,,, bisanya kalau dah terlalu lama d anggurin mobonya harus lebih dari 1 kali pencucian biar bersih maksimal.
Ok sekian dari saya semoga bermanfaat,, ini hanya sekedar tips dari saya yang sudah sering saya praktekan sendiri dan hasilnya sukses,,,
sdjfhzjx
 Wassalamu'alaikum wr, wb

Comments

Popular Posts